Iklankan Produk Anda dengan Roll Up Banner Jakarta

Share:

Sangat nyaman sekali apabila sebuah media promosi Anda dibaca oleh khalayak ramai dengan desain dan bahasa yang menarik. Apalagi menggunakan media unik dan harganya murah ya! Roll up banner merupakan sebuah media promosi dengan bahan berkualitas dan dibuat oleh tangan profesional yaitu vania printing. 

Kami menyediakan berbagai keperluan promosi Anda dari awal hingga akhir dan berpengalaman selama bertahun-tahun sehingga Anda tidak perlu khawatir media promosi kurang menarik dan membosankan. Roll up banner jakarta biasanya menyediakan berbagai ukuran standar yang bisa Anda pilih.

Ukuran Kecil
Roll up banner kecil ini memiliki standar ukuran 60 x 160 cm dengan model berdiri dan bisa ditempatkan di area yang terbatas seperti ruangan kelas atau ruangan periksa. Ukuran kecil ini lebih murah karena perhitungan roll up banner semakin besar semakin tinggi harganya. Makanya, jangan heran jika ukuran kecil lebih laris di pasaran. 

Ukuran Sedang
Roll up banner sedang ini memiliki ukuran standar 85 x 200 cm dengan model berdiri juga. Biasanya ukuran sedang ini dipakai di acara pameran atau seminar resmi di ruangan yang cukup luas. Desain banner untuk ukuran sedang ini cenderung lebih menarik karena mewakili sebuah event tertentu. 

Ukuran Besar
Roll up banner besar ini memiliki ukuran 120 x 200 cm dengan model berdiri atau stand up. Jenis banner ini biasanya dipakai saat acara besar dan penting, hampir sama dengan rol up banner ukuran menengah tetapi cenderung lebih ramai dan heboh event yang disajikan. Mungkin seperti acara pasar murah kaget atau konser musik. 

Kelebihan dari Anda memakai cetak roll up banner Jakarta ini adalah tidak perlu repot bongkar pasang seperti pada banner yang dipasang di tembok. Cukup ambil gagang dan tarik ke dalam wadah rollnya. Masukkan ke dalam plastik dan bisa dibawa pulang dengan rapi. Segera hubungi kantor kami di Jl. Pramuka No. A51, RT.5/RW.6, Paseban, Kec. Senen, Jakarta Pusat 10440.