Jasa Cetak Buku Yasin Murah di Pramuka Jakarta Pusat

Share:

Tak perlu bingung-bingung dan repot-repot lagi  untuk keperluan cetak buku Yasin atau segala kebutuhan cetak mencetak lainnya, maka langsung hubungi saja Vania Printing di nomor wa 0857-7777-5363. Tak perlu khawatir juga dengan besaran anggaran yang harus disediakan, karena tarif jasa cetak buku Yasin murah, tersedia di Vania Printing, yakni mulai dari 5 ribu rupiah per buku.

Buka Penuh 24 Jam
Jam operasional kami juga nonstop selama 24 jam, jadi bisa tiap saat datangi dan hubungi kami. Kami siap membantu dan melayani kebutuhan cetak buku Yasin kapan saja diperlukan.

Cetak Buku Yasin Murah
Harga cetak buku Yasin di Vania Printing juga murah, yakni mulai dari 5 ribu Rupiah.

Kualitas Terjaga
Meski murah namun kualitas buku Yasinnya juga tetap terjaga rapi, lengkap dan juga bersih serta dijilid kuat sehingga tak akan mudah terlepas halamannya, begitu juga dengan kualitas cetakannya jelas dan rapi dapat terbaca dengan jelas.

Mudah dan Tersedia Layanan Antar Jemput
Guna lebih memudahkan maka bisa juga menggunakan layanan antar jemput yang kami sediakan.

Cepat
Pesanan buku Yasin yang masuk juga akan segera kami proses, sehingga bisa cepat selesainya.

Lengkap dan Fleksibel
Selain desain standarnya maka bisa juga dipesan desain khusus buku Yasin sesuai kebutuhan, yakni meliputi ukuran besar kecilnya buku Yasinnya, jenis sampulnya  yakni mau yang sampul tipis atau sampul hardcover. Jika akan dipasangi dengan foto almarhum atau almarhumah juga bisa, baik itu pada bagian luar di cover sampulnya ataupun di bagian dalam halaman buku Yasin nya, dan lain sebagainya.

Begitu juga dengan pilihan warna sampulnya. Bisa satu warna dan motif semua sama atau bisa juga dalam warna-warni yang berbeda-beda. Lalu juga dengan pilihan ukuran serta jenis dan tipe font huruf-hurufnya, dan lain sebagainya.

Susunan isi buku Yasinnya juga bisa ditambah atau dikurangi. Standarnya buku Yasin berisi Penjelasan Tujuan Tahlilan, Pengantar Al Fatihah, Surah Al Fatihah, Surah Al Ikhlas, Takbir dan Tahlil, Surah Al Falaq, Tahlil dan Takbir, Surah An Nas, Tahlil dan Takbir, Al Fatihah, Awal Surah Al Baqarah, Ayat 163 Al Baqarah, Ayat 255 Al Baqarah atau Ayat Kursi, Ayat 284 hingga 286 Al Baqarah, ayat 73 surah Hud,  Ayat 33 Al Ahzab, Ayat 56 Al Ahzab, Shalawat Nabi, Salam Nabi, ayat 173 Ali Imran dan ayat 40 Al Anfal, Hauqalah, Istighfar, Hadist Keutamaaan Tahlil, Tahlil 160 kali, doa Tahlil, dua kalimat syahadat, doa Tahlil, Shalawat Zat Mukammalah, doa kebaikan lahir batin, doa Keberkahan Quran, doa wahbah, doa untuk arwah, doa mohon rahmat, doa untuk ketenteraman ahli kubur, doa Syafaat Quran, doa pengantar ahli kubur baru, doa kelapangan kubur, doa untuk ahli kubur, dan seterusnya.