Cara Memasang Roll Up Banner Murah Jakarta

Share:

Mungkin Anda akan sedikit bingung dalam pemasangan roll up banner yang sudah jadi, karena digulung di dalam satu wadah dan nantinya bisa berdiri. Jika Anda paksakan maka menjadi rusak dan malahan tidak bisa berdiri dengan tegak. Desain roll up banner sendiri memang untuk kebutuhan ruangan yang minimalis tetapi bisa menampilkan promosi kepada orang lain dengan baik. Maka dibuat bentuk stand up dan setelah selesai bisa digulung kembali. 

Ini dia cara memasang roll up banner agar tidak rusak ya?

  1. Buka plastik pembungkusnya, lalu letakkan di lantai
  2. Pada roll up banner ada dua bagian yaitu atas dan bawah, bagian bawah lebih besar karena dipakai untuk gulungan banner, sedangkan bagian atasnya lebih kecil karena dipakai untuk menjepit sisi satunya. 
  3. Anda tarik sisi alumunium atas dan kemudian ambil gagang stik yang ukurannya kecil sebagai punggung banner. 
  4. Stik itu kemudian sematkan di pertengahan banner dan dijepitkan di bagian alumunium bawah. 
  5. Di bagian bawah alumunium ada kaki berjumlah 2 untuk menyeimbangkan wadah aluminium bawah agar tidak lekas jatuh. Kaki ini bisa diputar 180 derajat untuk menyesuaikan letak.
  6. Untuk menggulung kembali roll up banner, Anda bisa ambil stik kemudian tarik ke atas sedikit alumunium atas dan ulur ke bawah.
  7. Lakukan dengan pelan ya agar tidak rusak gulungan di dalam aluminium bawahnya. 
  8. Setelah banner tergulung dengan baik maka kaki-kakinya bisa di putar kembali ke posisi semula dan stik atau gagang itu bisa ditempatkan kembali. 

Tidak sedikit para pengguna bingung saat akan memasang cetak roll up banner murah, Anda tidak perlu malu ketika belum tau caranya ya. Karyawan kami akan memberikan petunjuk tentang penggunaan roll up bannernya. Kami melayani pembuatan berbagai keperluan printing tidak hanya roll up banner saja tetapi juga kartu nama, buku bahkan spanduk ukuran besar sekali. Anda bisa mengunjungi website kami di  http://www.vaniaprinting.com untuk melihat hasil produk yang telah kami buat.