Memperkirakan dan Mempersiapkan Harga Buku Yasin 2020

Share:

Dibandingkan dahulu, kini di tahun 2020 untuk membuat buku Yasin terbilang sangat mudah. Apalagi Anda yang saat ini tinggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Selain itu, harga buku Yasin 2020 yang ditawarkan juga terbilang cukup murah, pastinya dengan kualitas yang tidak murahan. 

Buku Yasin
Seperti diketahui bersama, Buku Yasin sendiri adalah salah satu Surah dalam Al-Quran yang dibukukan, dalam hal ini Surat Yasin. Dalam proses pembuatannya, Surat yang termasuk ke dalam golongan Surat Makkiyah ini, tidak sendiri, melainkan diselipkan juga beberapa Do’a lainnya. Itu sebabnya, buku seperti ini umumnya ada dan diadakan untuk beberapa kegiatan syukuran atau doa bersama, seperti tahlilan, syukuran kelahiran anak dan yang lainnya. 

Cara memesan buku Yasin
Seperti yang disebutkan di atas, saat ini untuk membuat buku Yasin tidak terlalu sulit. Terutama Anda yang tinggal di kawasan Senen. Yang perlu Anda lakukan hanyalah :

[1.] Mengunjungi Vania Printing
Adalah Vania Printing, jasa percetakan yang ada di kawasan Pramuka A51, Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Seperti namanya jasa percetakan, maka di tempat ini ada beberapa jasa yang diberikan dan berhubungan dengan percetakan, seperti cetak majalah, cetak brosur, dan yang lainnya. 

[2.] Memilih buku Yasin yang dibutuhkan
Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah jenis buku Yasin yang dibutuhkan, misalnya saja buku Yasin biasa, buku Yasin & Tahlil, buku Yasin & Istighatsah, atau juga buku Yasin Fadhilah. Masing-masing buku, dilengkapi dengan beberapa doa tertentu, yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan acara Anda.   

[3.] Menanyakan masalah harga
Tidak lupa, tanyakan juga tentang harga buku itu sendiri. Semestinya harga buku Yasin 2020 ini tidak terlalu mahal, jika Anda ingin membeli buku yang terbilang standar. Lain hanya jika Anda ingin menambahkan detail tertentu, tentunya harga akan sedikit lebih.

[4.] Menanyakan tentang detail buku yang ingin dipesan
Detail yang dimaksud antara lain desain cover buku, bahan cover yang akan digunakan, kertas buku yang digunakan, menggunakan atau tidak menggunakan pembatas, menggunakan atau tidak menggunakan kata pengantar dan foto di dalamnya, serta hal-hal lainnya.  

[6.] Memilih sistem pembayaran dan pengantaran
Yang terakhir adalah bagaimana sistem pembayaran dan pengaturan pesanan. Untuk sistem pembayaran apakah akan dibayar secara langsung, atau DP, terlebih dahulu. Demikian pula dengan sistem pengantaran, apakah akan diambil langsung atau dikirim ke alamat tertentu. 

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melakukan kontak dengan menghubungi WA, email atau mengunjungi CS di website resmi dari Vania Printing.