Kenali Jenis Stempel Kilat Jakarta

Share:

Dalam memesan stempel ada berbagai jenis yang bisa Anda pilih lho! Jenis stempel ini akan sangat bergantung dengan harganya, semakin mahal maka semakin bagus dan rumit tetapi kalau semakin sederhana harganya semakin terjangkau. Berapakah harga paling murah dari stempel? Sekitar Rp. 35 ribuan – Rp. 85 ribuan. Nah, jika Anda ingin memesan stempel sebaiknya tahu dahulu jenisnya di bawah ini:

Runaflek
Merupakan stempel manual yang masih memakai bantalan tinta untuk memberikan kesan warna terhadap kertas yang akan dicap. Stempel ini masih memakai bantalan dengan kepala gagang dari kayu atau plastik dan ditekan pada bantalan. Bentuk dari cap ini sudah canggih dengan memakai mesin stempel sehingga detail dan rapi. 

Emboss
Merupakan stempel yang dicetak membuat hasil timbul di kertas, cetakan emboss atau timbul ini banyak sekali dipakai untuk dokumen resmi seperti ijazah atau sertifikat. Kelebihan dari stempel emboss ini adalah sulit ditiru, lebih praktis karena tidak boros tinta dan awet hingga puluhan tahun.

Lak/wax
Merupakan stempel khusus yang dicetak di media lilin kemudian stempel ini dicapkan di lilin basah. Saat ini memakai stempel lilin tidak terbatas untuk dokumen rahasia dan resi saja tetapi bisa untuk hiasan seni undangan pernikahan. Lilin yang masih cair kemudian diletakkan di atas kertas dan di cap dengan stempel ini. 

Flash
Merupakan stempel gaya modern dengan bentuk praktis dan tampungan tinta di dalamnya. Stempel ini cukup dibuka dan dicapkan di kertas tanpa harus Anda letakkan di bantalan tinta. Karet stempel ini terbuat dari bahan yang menyerap tinta dan tidak bocor. 

Apakah Anda sudah tahu berbagai jenis stempel yang dibutuhkan dan jika ingin memesan dalam jumlah banyak, kami siap melayani Anda. Anda tinggal tekan nomor 0857-7777-5363 dan dapatkan desain terbaik dengan pelayanan prima. Hasil stempel kami pernah meluncur ke berbagai perkantoran resmi. Jangan ragu, segera klik http://www.vaniaprinting.com atau email ke csvaniaprinting@gmail.com untuk informasi lebih lengkapnya yuk!