Harga Buku Yasin Untuk 40 Hari di Jakarta dan Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan!

Share:

Bagi Anda yang saat ini tinggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat, dan ingin memesan buku Yasin, guna keperluan Tahlilan 40 hari, ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Bahan cover dan isi cover
Bahan cover sendiri terdiri atas 2 jenis, yaitu soft cover, dan hard cover. Sedangkan bagian sisinya sendiri juga beragam, ada yang standar buku ada juga yang menggunakan ring. Desain cover juga beragam, Anda dapat memilih desain yang disediakan oleh pihak peretakan, atau membuat desain cover sendiri. Sedangkan untuk isi cover sendiri, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan. Mengingat ini adalah peringatan 40 hari kematian, sebaiknya tuliskan di bagian depan, mulai dari nama lengkap dan juga tentang peringatan 40 hari kematian itu sendiri. 

Jumlah buku yang dipesan
Perhatikan dengan baik, berapa jumlah buku yang akan dipesan kali ini. Untuk masalah ini, sebaiknya disesuaikan dengan jumlah tamu yang akan diundang. Walaupun ada baiknya jika Anda melebihkannya beberapa buah. Selain itu, pastikan buku yang dipesan, sudah sesuai dengan standar minimal pemesanan yang diminta oleh pihak penyedia jasa. 

Harga buku
Untuk harga buku Yasin untuk 40 hari di Jakarta, sebenarnya terbilang standar, bahkan jika diperhatikan lebih dalam, harga yang diberikan ini murah. Walau demikian, harga per bukunya sendiri tentunya beragam, disesuaikan dengan kebutuhan Anda akan buku tersebut. Misalnya desain cover, jumlah halaman yang akan digunakan, dan hal-hal lainnya. 

Pesan di Vania printing
Mengingat saat ini, Anda tinggal di kawasan Senen, sebaiknya kunjungi Vania Printing, yang berlokasi di Jl. Pramuka A51, Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Adalah jasa percetakan yang dapat Anda gunakan, mengingat lokasinya yang dekat dengan rumah. Selain itu, jasa percetakan ini juga mempunyai beberapa keunggulan, yang membuat sistem pemesanan, pembayaran, dan pengiriman jauh lebih cepat dan praktis. 

Artinya dengan menggunakan jasa percetakan Vania Printing seperti ini, pastinya akan memberikan beberapa keuntungan lebih untuk Anda, terutama dalam hal harga buku Yasin untuk 40 hari di Jakarta tersebut.